VISI MISI

VISI

Program Studi Pendidikan Profesi Dokter menjadi penyelenggara pendidikan berbasis riset yang unggul di bidang kedokteran yang terintegrasi dan mampu bersaing secara nasional dan internasional pada tahun 2024.
  • MISI

      1. 1. Mengembangkan program pendidikan profesi dokter yang bermutu dengan standar nasional dan atau internasional.

        1. 2. Mengembangkan penelitian-penelitian di bidang Kedokteran yang berkualitas agar dapat dipublikasikan di jurnal ilmiah nasional dan internasional bereputasi dan atau menghasilkan Hak Kekayaan Intelektual (HAKI).

          1. 3. Melaksanakan pengabdian masyarakat di bidang Kedokteran untuk pelayanan dan penerapan hasil penelitian dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

            1. 4. Menyelenggarakan tata kelola yang kredibel, transparan dan akuntabel untuk meningkatkan kualitas Tridharma Perguruan Tinggi.
  • TUJUAN

      1. 1. Menyiapkan peserta didik menjadi dokter yang memiliki kemampuan akademik dan profesional untuk dapat bersaing di tingkat nasional dan internasional.

        1. 2. Mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan/teknologi kedokteran serta mengupayakan penerapannya secara komprehensif dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

          1. 3. Mengimplementasikan hasil penelitian kedokteran untuk peningkatan taraf kesehatan masyarakat dan kemajuan bangsa serta menumbuhkembangkan jiwa entrepreunership berbasis ilmu pengetahuan/teknologi kedokteran.

            1. 4. Melaksanakan tata kelola dan kemandirian yang efisien, akuntabel, transparan, berkeadilan dan terintegrasi secara komprehensif antar bidang.

    SASARAN

      1. 1. Meningkatnya kualitas Pendidikan kedokteran yang unggul, terintegrasi dan berkelanjutan.

        1. 2. Meningkatnya reputasi nasional dan internasional di bidang kemahasiswaan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat di bidang kedokteran.

          1. 3. Meningkatnya kualitas penelitian dan publikasi di bidang kedokteran di jurnal internasional bereputasi.

            1. 4. Meningkatnya penerapan hasil riset di bidang kedokteran dan kualitas pengadian kepada masyarakat berbasis IPTEK.

              1. 5. Meningkatnya kontribusi PS terhadap unit bisnis fakultas.

                1. 6. Meningkatnya penggunaan dan keterpaduan sistem informasi yang mutakhir.

                  1. 7. Meningkatnya kualitas sumberdaya manusia yang kompeten dan profesional.

                    1. 8. Meningkatnya Kerjasama dengan berbagai pihak baik lokal maupun global.

                      1. 9. Meningkatnya kapasaitas organisasi dan tata Kelola di bidang administrasi dan keuangan yang efisien, akuntabel, transparan, berkeadilan dan terintegrasi antar bidang.